bismillahirahmanirahim…

sahabatku yang dirahmati Allah..belakangan ini banyak sekali berbage macam penyakit baik yang menyangkut fisik maupun karena non fisik sperti gangguan makhluk halus jin dan sebagainya..dan fenomena ini menjadi berkembang dimasyarakat.

miris dan sangat miris saat melihat tayangan di tv, setiap hari ada saja pembunuhan setiap hari ada saja pemerkosaan, setiap hari ada saja berita ini dan itu, saya sangat prihatin kenapa bangsa indonesia yang mayoritas orang islam justru malah menjadi negara yang ter…( konotasi jelek) didunia kenapa bisa terjadi seperti itu? apa peyebabnya? kenapa harus begitu?

adakah kawan ada yang tahu?

hal itu pernah saya diskusikan bersama guru-guru saya? kenapa orang islam menjadi seperti ini? apakah orang indonesia bisa masuk dalam era jahiliah dimana nilai-nilai diri yang kian hilang tergerus era kemajuan zaman.

jawabnya cuma satu kenapa orang islam di indonesia seperti itu “karena mereka hanya mengakui islamnya sajatetapi tidak mengamalkan pa yang diajarkan dalam islam” sindiran dalam sinetron” islam KTP” dan sampeyan Muslim?

orang zaman sekarang lebih cepat emosinya daripada sabarnya..

orang zaman sekarang pengennya yang serba cepat daripada menikmati proses

orang zaman sekarang pengennya terlihat terlihat baik daripada berusaha menjadi baik

orang zaman sekarang pengennya terlihat istimewa daripada dipandang dan dicela..

orang zaman sekrang kebanyakan tak punya panutan yang jelas setiap yang terlihat baik ditirunya bahkan beramai2 tanpa dikaji dan ditelaah apa maksud yang tersirat didalamnya..

ya Allah..

pertanyaannya maukah kamu diruqyah..

barangkali setelah mendengar ayat -ayat alquran, Allah memberi hidayah untukmu…

maukah kamu diruqyah, barangkali setelah mendengarnya hatimu menjadi lapang dan penyabar…

maukah kamu diruqyah, barangkali setelah mendengar itu kamu menjadi mau berubah..

maukah kamu diruqyah, barangkali setelah mendengar itu semangatlah hidupmu..

ketahuilah kawan semua penyakit itu bermulanya dihati…

semua kejelekan bermulannya dari hati..

sudahkan hatimu merasa bersih?

sudahkah hatimu selalu ridho?

sudahkan hatimu dekat dengaNYA?
pa yang ada dalam hatimu saat ini? wanita cantik, rumah megah, mobil mewah, terkenal, banyak teman…tercukupi semuanya…pa setelah mendapatkan itu semua kamu akan merasa bahagia….coba jawab?

tidak kawan…sungguh tidak….kamu tidak akan pernah merasa puas…bahkan nabi pun bersabda jika da dihadapanmu 2 gunung emas maka kamu akan mencari lagi gunung emas yang ketiga..

ya Allah..ya Allah..ya Rahman ya Rahim…subhanaAllah wabihamdihi sunhanaAllahil adzim…

hatimu….kawan….hatimu…..

maukah kamu mengobatinya…

obati dengan lantunan ayat ayat quran..

obati dengan dzikir malam..

obati dengan sholat khusuk tengah malam..

sudahkah kau lakukan itu..

kawanku…Jika anda sedang mendapatkan banyak masalah, problem yang membuat anda stess janganlah panik. Anda harus melakukan relaksasi dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an agar anda mendapatkan ketentraman juga obat bagi hati yang sakit.

Sebab Allah Ta’ala berfirman :
“Hai manusia! Telah datang nasihat dari Tuhanmu sekaligus sebagai obat bagi hati yang sakit, petunjuk serta rahmat bagi yang beriman.” (QS.Yuunus:57)

coba kamu ruqyah dirimu kawan barangkali selama ini kamu berbuat maksiat karena adanya gangguan – gangguan jin yang menggodamu…barangkali penyakit yang kamu derita saat ini adalah ulah dari perbuatanmu dulu…

coba kamu beristiqfar ambil wudhu sholat dua rakaat dan dengarkan ruqyah….semoga dengan itu hatimu kan merasa tenang…jiwamu kan merasa bahagia…tidurmu kan merasa pulas…bebanmu semakin ringan….

insyaAllah kawan…orang yang hatinya tenang dialah orang yang paling bahagia..

sudahkah kau dapatkan itu?

semoga bermanfaat..

note; tentang selangkapnya ruqyah silahkan baca di page ruqyah diatas atau klik ini

Iklan