bismillahirahmanirahim..

sahabatku semua yang berbahagia, pernah aku baca dalam sebuah buku ” kebahagian ada dalam dirimu maka kerahkan daya dan upayamu untuk menggalinya lebih dalam lagi dalam dirimu” nah kawan. tahu gak apa yang aku maksud dari ungkapan tersebut. Kebahagian terletak ada pada diri kita sendiri, kita adalah penentu kebahagiaan kita sendiri nah jika tahu kalau kebahagian ada ditangan kita kenapa enggak kita kerahkan semua kekuatan kita untuk menggapainya?? itulah yang selama ini orang acuhkan dari dirinya masing-masing.

kawanku….

“Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya tarik (undangan)nya sendiri.” Elizabeth Town, 1906

artinya ” kebahagian datang dari kita sendiri begitu pula dengan kesedihan”

Pernahkan anda membayangkan di dalam tubuh kita terdapat magnet alam yang mempunyai daya tarik amat besar? Anda mungkin akan membayangkan seperti mempunyai kekuatan magic yang dapat anda gunakan untuk menarik dan memainkan benda-benda di sekitar anda. Seperti seorang pesulap yang dengan sedikit hentakan jari telunjuknya ia bisa menarik benda-benda di depannya tanpa menyentuh benda tersebut sedikitpun. Seolah-olah di dalam jari-jarinya terdapat kekuatann magnet yang mempunyai daya tarik luar biasa.

Kita pernah berpikir bahwa kita para manusia diciptakan sebagai makhluk yang paling sempurna, yang mempunyai kekuatan energi dan daya tarik yang sangat luar biasa. Di dalam tubuh kita sesuatu yang tak tampak terdapat rongga-rongga yang berisi getaran-getaran energi terhalus yang dinamakan quark, string atau biasa disebut quanta. Energi alam vibrasi yang sangat kecil yang merupakan bahan baku –dasar dari wujud semua benda-benda yang tampak ataupun yang tidak tampak.

Termasuk tubuh manusia. Dan luar biasanya, quanta ini bukanlah sembarang benda tetapi lebih merupakan vibrasi energi yang memiliki kecerdasan dan kesadaran yang hidup, yang kenyataannya bahwa pada pada level yang semakin dalam dan halus dari quanta ini, maka energi yang dikandungg justru semakin besar. Seperti halnya energi nuklir yang lebih halus misalnya, maka berjuta-juta kali lipat menjadi lebih powerful.
Inilah kenyataan yang harus kita akui sebagai bukti bahwa anda mempunyai daya kekuatan maha dahsyat yang mampu mengendalikan apapun bahkan menarik, meraih semua hal yang kita inginkan. Lebih dari sekedar kekuatan magic yang justru terkadang hanya menjadi tipuan mata belaka. Dan dengan kekuatan inilahhh kita mampu membuat keajaiban dalam kehidupan kita sehari-hari.

Jangan pernah merasa putus asa, mungkin kata itulah yang tepat sebagai pelajaran penting dan tombol pengingat bagi diri kita- berkenaan dengan realitas keajaiban di atas. Karena manusia walau bagaimanapun diciptakan untuk berhasil, dan Tuhan menciptakann manusia bukan untuk mengalami kegagalan. Inilah yang menjadi dasar ilmiah logis tentang terjadinya sebuah keajaiban. Seandainya kita pernah mengumpat dan merasa sering mengalami kesialan, belum berhasil meraih kebahagiaan yang kita inginkan, lantas anda bertanya. Apanya yang salah?.

kawanku yang baik… Disinilah peran utama energi vibrasi yang ada dalam tubuh anda. Anda harus mampu mengelola energi tersebut dengan baik dan terus mengaktifkannya melalui kompetensi keihlasan yang kita bina terus menerus sampai pada level quanta. Maka kepastian sukses akan melampaui rasio pikiran kita dan terdengar begitu jelas di hati. Ini lebih disebabkan oleh kekuatan kepercayaan di dalam diri kita. Sungguh, sifat percaya kepada orang lain, percaya pada diri sendiri dan percaya pada kekuasaan Tuhan, merupakan unsur utama ihlas. Maka ketika kita benar-benar ihlas –mengihlaskan sepenuhnya dan menyerahkan kepada Yang Maha kuasa-, saat itulah doa dan niat kita berjabat tangan melakukan kolaborasi dengan energi vibrasi quanta, sehingga melalui mekanisme kuantum yang tak terlihat, kekuatan Tuhanlah yang sebenarnya sedang bekerja, kecerdasan Tuhanlah yang sedang bekerja pada diri kita dengan mekanisme sulit dipahami oleh pikiran manusia. Jika sudah demikian, siapakah yang mampu menghalangi-Nya?

Lalu yakinlah bahwa hukum daya tarik menarik akan tumbuh dalam perasaan dan do’a-do’a anda. Segala sesuatu yang anda alami sesungguhnya anda tarik sendiri masuk ke dalam hidup anda melalui pikiran-pikiran anda. Di saat anda sedang membayangkann sesuatu maka pikiran-pikiran anda akan langsung bergerak memanggil semua hal yang serupa untuk hadir. Maka diri kita adalah magnet besar yang selalu menarik apa saja sesuai dengan fokus dari apa yang sedang anda pikirkann dan rasakann. Sehingga jika anda berpikir kesulitan, anda tidak bisa menarik kemudahann. Jika anda berpikir kekurangan, anda tidak bisa menarik kekayaan. Jika anda berpikir gemuk, anda tidak bisa menarik kurus. Jadi biasakanlah diri anda dengan hukum tarik menarik ini agar anda bisa menggunakannya dengan sengaja untuk menarik segala sesuatu yang anda inginkan.

nah, kawan tarik kesimpulan dari semua diatas…

tarik semua kebahagian dan jadikan kesedihan dan kerja keras adalah pemanisnya…

bisakah engkau seperti itu kawan….???????

ya Rabb, kebahagiaan engkau terus berikan dalam kehidupan kami, tapi kami senantiasa merusaknya. kami tertawa ketika kebahagiaan itu datang dan menangis ketika kebahagiaan itu menghilang, menangis karena kebodohan kami sendiri..

ketenangan juga begitu engkau sediakan bagi orang-orang yang mau dekat kepadamu, percaya akan kuasamu dan kehadiranmu, mau berbuat baik serta menjauhi keburukan demi keburukan. tapi jalan nafsu yang hamba pilih, jalan setan yang kami turuti. akhirnya ketenangan mengilang berganti rupa dengan kegelisahan dan kesedihan…

ya Rabb, tuntunlah hati yang selalu lemah ini….

semoga bermanfaat

Iklan