أَفَأَمِنَ الَّذِينَ مَكَرُوا السَّيِّئَاتِ أَنْ يَخْسِفَ اللَّهُ بِهِمُ الْأَرْضَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ مِنْ حَيْثُ لا يَشْعُرُونَ

“Maka apakah orang-orang yang membuat makar yang jahat itu, merasa aman (dari bencana) ditenggelamkannya bumi oleh Allah bersama mereka, atau datangnya azab kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari.” (an-Nahl: 45)

dunia tahu bukan islam pelaku pengeboman wtc, bisa ditonton kebenaran-kebenaran dalam serial video “THE ARRIVAL”
perhatikan video ini dengan seksama kawan…..
sungguh adanya konspirasi-konspirasi yang sengaja menjatuhkan islam…
liat lagi video ini…
atau lihat di youtube tulis saja “kebohongan wtc”

PARA ILMUWAN & BANYAK  ORANG DI DUNIA TELAH TAHU JIKA PELAKU WTC 9-11 BUKAN OSAMA ATAU ISLAM MANAPUN. CERITA RESMI WTC 9-11 YG DISIARKAN MELALUI MASS MEDIA ADALAH BOHONG BESAR DAN TERBUKTI BOHONG MELALUI ILMU SAINS ARCHITECS.

CERITA RESMI WTC 9-11 YG DISIARKAN MELALUI MASS MEDIA ADALAH BOHONG BESAR DAN TERBUKTI BOHONG MELALUI ILMU SAINS ARCHITECS.

HIGH RISE STEELS CONTRUCTION MANAPUN TAK DAPAT LELEH, PATAH, APALAGI LEBUR MENJADI ABU HANYA OLEH API, APALAGI DALAM JANGKA WAKTU HANYA 1 JAM & RUBUH DALAM WAKTU KURANG DARI 10 DETIK SAJA

New York City, Sydney, Perth, Paris, London, San Francisco, Canada, Denmark, Spanyol, Ottawa, Chicago,Great Britain, Auckland NZ, Melbourne, Amsterdam, Los Angeles, Philadelpia, Boston, Copenhagen, Cardiff, Oklahoma City, La Paz, Christchurch, Montreal, Berkeley, Rapid City, San Diego, Milwaukee, Brisbane, Zurich, Russia, Kitchener, Waterloo, Palo Alto, Stockholm, Santa Rosa, Santa Cruz, Boulder, Orlando, Jersey City, Dallas, Denver, Mineapolis, Edmonton, Toronto, and many others cities in the world got activities to get down on the street by date of 11th for every month till this times.

They know if 9-11 was an inside job

MEREKA TAHU JIKA 9-11 IALAH PEKERJAAN ORANG DALAM PEMERINTAH AMERICA SENDIRI

para ahli forensik Amerika yang bukan muslim sepakat mengatakan bahwa runtuhnya bangunan itu bukan karena tabrakan pesawat. Prof Earl Jhones, mengatakan bahwa bangunan WTC terlalu kokoh untuk runtuh begitu saja hanya karena ditabrak pesawat, bahkan oleh kebakaran hebat sekalipun.

Rekaman video menunjukkan dengan jelas bahwa gedung itu runtuh lantai demi lantai setelah sebelumnya tiap lantai itu mengalami ledakan dan mengeluarkan asap. Lagi pula, gedung itu runtuh hanya dalam waktu 8, 4 detik saja. Terlalu cepat untuk sebuah keruntuhan wajar karena ditabrak pesawat.

Kecepatan runtuh yang hanya 8, 4 detik itu nyaris sama dengan kalau kita melempar batu dari ketinggi lantai 94, tepat di lantai di mana pesawat itu menabrak. Seolah-olah gedung itu sama sekali tidak punya tulang dan kerangka penyangga.

Yang paling lucu dan menggelikan adalah menara WTC nomor (lantai) 7. Gedung ini sama sekali tidak ditabrak pesawat, juga tidak mengalami kebakaran hebat. Ternyata gedung ini ikut runtuh juga. Ini sangat aneh dan tidak masuk akal. Tapi apa kata Bush? Gedung ini runtuh karena udara panas dari kebakaran di Gedung WTC 1 dan 2.

Sungguh aneh dan terlalu mengada-ada. Bagaimana sebuah gedung pencakar langit bisa runtuh tiba-tiba hanya karena ada gedung lain terbakar, padahal jaraknya 300 kaki dan dipisahkan dengan gedung (lantai) lain. Sedangkan gedung yang memisahkan justru tidak runtuh.

Yang mengungkap bahwa runtuhnya menara WTC bukan tabrakan pesawat tetapi ada bom yang dipasang jauh hari sebelumnya, bukan umat Islam. Yang mengatakan adalah para ahli yang ingin kejujuran ditegakkan.

Intinya, penyelidikan para ahli telah sampai kepada satu kesimpulan, bahwa gedung itu runtuh karena bom yang dipasang sebelumnya. Bukan karena tabrakan pesawatnya si Bin Ladin itu.

Bukan mustahil pula  jika rumor terrorist yg terjadi di banyak negara termasok di asia  di dalangi oleh mereka pula. Sebelum WTC 9-11 tak ada istilah terrorist, tak ada serangan terrorist.

Kita jadi  yakin jika dibelakang kejadian di asia semua ini ialah mereka juga.

ISLAM,,, TERBUKTI BENAR!!!
Mari bersatu.. 1 ALLAH, 1 Islam, 1 Qur’an, 1 Kiblat, 1 Hati…

semoga bermanfaat..

Iklan