bismillahirahmanirahim…

Kata SAHABAT JADI CINTA itu sudah tak asing lagi di mata kita.terkadang kita rela merelakan ARTI PERSAHABATAN dengan CINTA  memang itu wajar..tapi coba kita pikir lagi apakah cinta muncul antara sahabat laki laki dan perempuan muncul dengan secara otomatis akan menjadi suatu hubungan percintaan.

         tapi..coba kita pikir ulang,apakah setelah hubungan itu berakhir di tengah jalan apakah akan menjalin persahabatan utuh seperti dulu lagi ?mungkin IYA dan mungkin juga TIDAK. IYAbagi orang yang mengetahui ARTI PERSAHABATAN yang sebenarnya tapi sebagian besar orang yang mengalami hal seperti itu akan mengatakan TIDAK !
        menurutku lebih baik kita menjalin persahabatan yang sewajarnya saja dan jangan sampai terjadi munculnya rasa cinta diantara sahabat sebelum yang di tidak inginkan terjadi ..
 
SAHABAT ITU LEBIH BAIK DARI PADA CINTA..apa buktinya ? ini adalah salah satu perbedaan cinta dan sahabat :
         Suatu hari CINTA & SAHABAT berjalan di sebuah perkampungan, Tiba-tiba CINTAterjatuh dalam telaga…
Kenapa ?  Karena CINTA itu buta..
         Lalu SAHABAT pun ikut terjun dalam telaga, Kenapa? Karena ,SAHABAT akan berbuat apa saja demi CINTA!! Di dalam telaga CINTA hilang… Kenapa ?
Karena….
CINTA itu halus, mudah hilang kalau tak dijagasukar dicari apalagi dalam telaga yang gelap… Sedangkan SAHABAT tetap berusaha mencari dimana CINTA & terus menunggu.. Kenapa ? Karena…SAHABAT itu sejati & akan kekal sebagai SAHABAT yang setia. jadi, hargailah SAHABAT kita selagi kita merasa dia berarti dari pada CINTA YANG MUDAH HILANG DENGAN SENDIRINYA
ditulis oleh. hasna nur fajriah. thank’s u…
Janganlah menikahi orang yang akan selalu membuatmu bertanya-tanya apakah dia memang yang terbaik bagimu.
Iklan