bismillahirahmanirahim

jeritan kubursahabatku semua yang dirahmati Allah, rahasia apa yang ingin Allah sampaikan kepadaku, pagi yang indah ini Allah nasehatkan lewat mimpi, mimpi mendengar jeritan siksaan orang yang beristigfar “astagfirullah, astagfirullah” sangat keras sekali, pada waktu hendak mencari orang yang hilang disekitar kuburan, dalam mimpi kami masuk ke kuburan dengan membawa senter, waktu itu kejadiannya seperti sore, saya menyalakan senter dengan melihat sekitar pohon dan makam sambil terus membaca surat al ikhlas, semakin masuk kedalam kuburan tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras, orang kesakitan, orang beristigfar, astagfirullah, astagfirullah, suara tanpa rupa, suara yang keras dan sangat jelas, kami mencoba mencari sumber suara itu, saya cari kesana-kemari, singkatnya  akhirnya saya menememukan sebuah lubang yang dalam, dan dibawahnya terdapat air yang keruh, disitulah sumber suara orang beristigfar yang keras tadi, kami seperti ketakutan, tapi saya memberanikan diri mendekati,  inisiatif kami mencoba menutup lubang itu dengan tanah-tanah. semakin tertutup semakin keras pula ia beristigfar, namun nadanya seperti tidak disiksa lagi,  tinggal beberapa jengkal lagi tertutup tanah semua, akhirnya yg didalam alam kubur itu berbicara, ia mengenalkan diri, bercerita tentang kejadian yang dialaminya, kenapa ia beristigfar sperti orang yang disiksa,kami tertegun,  kami duduk melingkari lubang tersebut, mendengar nasehatnya, mendengar petuah-petuahnya, mendengarkan ia bercerita sambil tanya jawab dengannya, setelah lama ia bicara sesaat ia diam,…kami menanti pembicaraannya lagi namun akhirnya saya pun terbangun, segera saya tulis artikel ini,

Alhamdulillah ya Allah engkau nasehatkan kami semua dengan mimpi yang membuka hati kami, ya Allah maafkan kami atas semua khilaf dan salah kami..bimbinglah kami kejalan yang engkau ridhoi,menuju syurga yang kami dambakan Amien..

Klik Download Rakaman Suara Dari Alam Kubur

sahabatku semua yang dirahmati Allah.

Berita Alam Kubur menghadirkan kisah alam kubur, dan kali ini tentang seseorang yang bukan nabi namun bisa mendengar siksa kubur layaknya nabi dan rasul. Siapakah dia ini.??

Dialah Ya’la bin Marrah.
Tak semua orang mampu melihat atau mendengar sesuatu dari alam gaib. Tidak demikian bagi Ya’la. Sahabat Rasulullah SAW yang satu ini memiliki kemampuan tersbut bahkan dia dapat mendengar jeritan di alam kubur.


Jerit Tangis Alam Kubur

Kisahnya.
Hanya orang-orang tertentu sajalah yang diberi kelebihan oleh Allah SWT untuk mendengar siksa kubur. Salah satunya adalah sahabat Nabi yang sangat saleh dan setia ini, yaitu Ya’la bin Marrah.

Ya’la bin Marrah adalah sosok sahabat Rasul SAW yang rajin beribadah, bershalawat serta banyak mengucapkan kalimat thoyyibah. Belum lagi beliau ini dalam menjalankan ibadahnya selalu istiqomah. Selain itu Ya’la sangat setia kepada Allah SAW dan RasulNya.

Ya’la Mendengar Siksa Kubur.
Suatu ketika Ya’la mendampingi Rasulullah SAW dalam bepergian.
Dia berjalan bersama Rasulullah SAW melintasi area pemakaman.

Saat itulah Ya’la mendengar suara kesakitan dari area pemakaman. Pada awalnya sih beliau ini menahan dirinya untuk tidak menanyakan hal tersebut kepada Rasulullah SAW yang berada di sampingnya.
Namun, karena penasaran yang amat sangat, dia pun angkat bicara.

“Ya Rasulullah, aku mendengar rintihan kesakitan dari alam kubur,” kata Ya’la.
“Apakah engkau juga bisa mendengarnya wahai Ya’la?” tanya Rasulullah SAW.
“Benar, ya Rasulullah,” jawab Ya’la.

Hal ini ditanyakan kepada Ya’la, karena tak semua semua orang mampu mendengarnya, termasuk sahabatnya yang lain. Kemudian Rasulullah SAW berkata,
“Sesungguhnya ia sedang disiksa karena hal yang sepele.”

Mendengar perkataan Rasulullah SAW tersebut, Ya’la menjadi semakin penasaran. Dia pun menanyakan apa penyebab orang tersebut disiksa sangat pedih hingga dia mampu mendengar jeritan itu.
“Ya Rasulullah, apa hal sepele itu?” tanya Ya’la.
“Adu domba dan kencing,” jawab Rasulullah SAW.

Dua hal yang selama ini dianggap remeh oleh umat islam ternyata bisa jadi pemicu siksaan yang pedih di alam kubur
meski Ya’la bin Marrah tidak terlalu menonjol diantara para sahabat, namun beliau diberi Allah SWT kelebihan, yaitu mampu mendengar jerit tangis di alam kubur hingga makin menambah keimanan beliau.

sahabatku semua yang dirahmati Allah.

berikut ini, Penemuan suara penyiksaan alam kubur ini ditemukan oleh seorang peneliti dari Soviet bernama Dr. Azzacove (seorang komunis), berikut ini adalah penuturan ceritanya :

“Penemuan terakhir ini adalah penemuan yang sangat mengejutkan pendengaran kami, dengan penemuan ini banyak dari peneliti kami yang berhenti dari pekerjaan ini karena ketakutan. Pada awalnya kami hanya hendak mendengarkan pergerakan bumi dengan interval tertentu dan mendengarkan Super Sensitive Microphone yang masuk ke dalam bilik-bilik atau lubang-lubang bumi dan reruntuhan galian. Pada awalnya kami menyangka apa yang kami dapat itu adalah gesekan dari alat-alat kami pada dinding-dinding perut bumi, tetapi suara ini menghancurkan seluruh logika kami.

Setelah beberapa penyesuaian kami berkesimpulan bahwa suara ini berasal dari interior bumi, jadi seakan-akan di dalam perut bumi ini ada ruang lain yang berbeda dari tempat yang kami gali, dan dari ruangan tersebutlah kami tidak mempercayai apa yang kami dengar. Kami mendengar dari ruang bumi yang lain itu ada suara manusia berteriak keras dalam kesakitan. Walaupun satu suara didengar, kami dapat mendengar ribuan bahkan jutaan latar belakang suara manusia yang sedang dalam kesakitan akibat penyiksaan.

Setelah penemuan yang sangat mencenangkan ini, setengah dari peneliti kami berhenti karena takut. Yang sangat mengejutkan lagi, bagi orang Soviet itu adalah setelah suara tersebut dirakam, pada malam yang sama, keluarlah semacam gas atau kabut yang terang dari lokasi penggalian gas. Gas atau kabut tersebut keluar dengan membentuk pilar-pilar dan tulisan yang membentuk seperti sayap kelelawar (seperti lafadz ALLAH, wallahu ‘alam), lalu menampakkan dengan sendirinya dengan bahasa Rusia yang artinya AKU TELAH MENAKLUKKAN atau AKU TELAH MENUNDUKKAN. Tulisan itu terlihat di awan di Siberia yang gelap.

Kejadian itu sangat tidak masuk akal orang-orang Soviet karena sedang akan diteror. Beberapa saat setelah itu datanglah ambulance ke kumpulan orang-orang tersebut dan memberikan obat yang dapat menghilangkan memori dengan singkat. Sebagai perawatan kepada korban yang melihat keajaiban itu (ini mungkin agar kejadian ini tetap dirahasiakan). Nah, sebagai komunis, Saya tidak percaya adanya surga dan Injil, tetapi sebagai Ilmuwan sekarang Saya percaya adanya NERAKA. Sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata, apa yang Kami temukan, apa yang Kami lihat dan apa yang Kami dengar. Dan sekarang kami yakin bahwa kami menggali dekat, dekat sekali dengan PINTU NERAKA.”

Lalu Dr. Azzacove melanjutkan, “Mesin penggali tiba-tiba berputar dengan sangat cepat ketika Kami mencapai salah satu kulit bumi, tempereturnya menunjukkan hingga 2000 derajat Fahrenhait, lalu kami mendekatkan microphone itu disana untuk mendengarkan pergerakan bumi, tetapi, yang terdengar adalah suara manusia, bahkan teriakan manusia dalam kesakitan.

Pertama kami mengira suara itu adalah suara mesin. Tetapi setelah melakukan kajian ulang atas suara itu, suara yang terdengar adalah suara manusia bukan hanya satu orang, mungkin jutaan manusia yang sedang dalam siksaan dan kesakitan. Apakah Anda tahu kenapa Jacques Costeau, seorang penjelajah dalam air berhenti beberapa saat sebelum dia mati? Dia berhenti karena dia juga pernah mendengar suara jeritan manusia di dalam air ketika ia sedang menjelajah di dalam air. Dan dalam kesempatan lain juga salah satu anak buahnya menemukan hal yang sama ketika ia sedang melakukan penjelajahan di sekitar SEGITIGA BERMUDA. Setelah ia sembuh dari shock yang sangat berat, kemudian ia menceritakan bahwa ia mendengar jeritan manusia yang banyak yang sedang disiksa di dalam perut bumi.”

Wallaahu ‘alam…

Klik Download Rakaman Suara Dari Alam Kubur

ya Rabb, wahai pemilik keramaian, bersepi-sepinya kami didunia, akankah engkau sunyikan juga kubur kami, ?

jangan ya Rabb, jangan kau sepikan kubur kami, kami butuh engkau, butuh cahayamu, kami butuh perlindungan dan pertolonganmu..

wahai pemilik kenikmatan, adakah kenikmatan untuk kami yang egois ini ? adakah kebahagiaan untuk kami yang hanya mementingkan diri sendiri, maafkan kami ya Allah, maafkan kelalaian kami..

ya Rab, susahkan melakukan kebaikan ? mestinya mudah, tapi kenapa kami masih merasakan kesulitan tuk berbuat baik, ? adakah jawabanya karena karena kami masih merasa bahwa kebaikan itu untuk orang lain, padahal untuk diri kami sendiri akibatnya baik, maafkan atas kebodohan kami,

ya rabb, engkaulah zat yang memberikan pemahaman dapat memberikan keyakinan pada kami, bahwa segala kebaikan yang kami lakukan adalah kembali kepada kami sendiri, bukan untuk keuntungan orang lain, dan bukan pula sebuah kerugian..

maafkan atas kebodohan dan kelalaian kami, bimbinglah kami ya Allah, tuntun kami menuju syurga yang kami idam-idamkan..

semoga bermanfaat, sungguh yang saya alami adalah benar-benar terjadi..

Iklan